Program CIAO.COM $$$

.

Cara Mencari Uang Di Internet !

Kamu Ingin mendapatkan uang secara online! Ya . Mendapatkan uang di internet tidak hanya terbatas pada blog saja. Anda juga dapat memperoleh $ dengan menulis sebuah review untuk produk, film, layanan, dll Salah satunya adalah di Ciao . Tidak perlu syarat yang khusus, yang penting anda mempunyai niat dan jujur saja.

Apa sih Ciao itu?


Ciao merupakan sebuah komunitas yang memberikan ulasan atau review terhadap jutaan produk dan layanan jasa yang bermanfaat bagi konsumen lainnya. Dengan pengalaman dan review lebih dari 38 juta konsumen mengunjungi situs setiap bulan, menjadikannya salah satu comunitas portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa.Review dari CIAO ini bisa menjadi salah satu acuan tentang mutu ataupun kualitas dari suatu produk yang di tawarkan.Tapi sayang di indonesia CIAO sudah tidak bisa diakses lagi dikarenakan CIAO telah memblok situs ini untuk beberapa negara termasuk indonesia. Tapi jangan khawatir saya ada resep jitu untuk bisa mengakses lagi CIAO di indonesia.


Resep Jitu Masuk CIAO !!

Memang indonesia tidak dapat lagi mengakses situs yang menghasilkan dolar yaitu CIAO.COm, Tetapi saya ada resep jitu untuk masuk ke dalam situs ini untuk mendapatkan dolar dari situs ini.
Baiklah Ini Resep Jitu nya :
  1. Anda download programnya di SINI
  2. Install Programnya
  3. Setelah install lansung saja jalankan program
  4. Lihat pada gambar pada sudut bawah klik tombol
  5. Setelah itu masukkan alamat ini http://tinyurl.com/mbnj89 tekan search
  6. Setelah itu login dan register , isi data anda dengan lengkap dan login
  7. Setelah anda masuk dalam member ciao klik lagi tombol di sudut bawah pada gambar

0 comments:

Post a Comment

Komentar Anda Bermanfaat Buat Saya