Sedikit Tips Awal Memulai Bisnis Affiliate (Reseller) Pemula

.

Mungkin kalau boleh dibilang bisnis online lokal yang paling populer sampai saat ini adalah jualan ebook atau juga mengikuti program affiliate sebagai reseller, mengapa demikian? Coba lihat iklan ads di blog anda atau blog-blog yang menampilkan iklan PPC local, sebagian besar iklan tersebut berisi sales letter bombastis sebuah bisnis online yang ujung 2nya menawarkan sebuah ebook. Bukan?


Nech langsung saja, ada sedikit tips sukses dalam menjalankan bisnis online affiliate untuk anda sebagai pemula (PEMULA BANGET) sama seperti saya yang mana anda sebagai reseller nya dalam hal ini. !

1.Buat lah sebuah BLOG !
Mulai sekarang buat kamu yang baru memulai bisnis affiliate/ sebagai reseller segeralah membuat blog , banyak sekali layanan hosting dan domain gratisan seperti di Blogspot dan Wordpress. Alasannya? Supaya sedikit terlihat lebih professional.

2.Mulai membuat artikel pendek
Buatlah Artikel/ postingan pendek yang berhubungan dengan produk affiliate yang kamu tawarkan. Terus terang Blog sampai sekarang merupakan media ampuh untuk berinteraksi serta cara tepat dalam menawarkan produk affiliate yang paling efektif kepada calon konsumen anda, dengan catatan artikel tersebut bukan hasil "COPY PASTE".

3.Lakukan Promosi yang Baik
Saya yakin langkah awal anda yang baru berkecimpung di bisnis affiliate (reseller) adalah melakukan promosi, baik itu pasang iklan berbayar maupun gratisan. Bahkan jeleknya kebanyakan ada jg yang nyampah di blog-blog orang lain. Maksud saya nyampah disini adalah yang mana melakukan promosi secara berlebihan dengan cara berkomentar di blog orang lain dengan isi sama semua, jujur sampai saat ini saya masih Mual klo melihat ada komentar seperti itu..! anda boleh berkomentar di blog orang lain, tapi usahakan komentar anda tidak sama dengan komentar2 sebelumnya.!

4.Sabar dan tekun
Nah klo yang ini, harus..! karena kesabaran dan ketekunan adalah kunci sukses dalam bisnis apapun.

0 comments:

Post a Comment

Komentar Anda Bermanfaat Buat Saya