Trik Download Rapidshare Berkali-kali

.

Waw....melihat dari judul posting memang agak lucu dan keluar dari konsep blog saya, tapi tidak mengapa karena saya ingin share sama teman-teman.

Oke lanjut langsung aja ya kita kepermasalahan..
pada awalnya saya coba-coba selalu cari cara atau trik buat download di Rapidshare seperti layaknya memiliki account premium. (maksudnya berulang-ulang gito loch.."gak nunggu satu2"), memang sich kadang2 berhasil. Tapi itu tidak berlansung lama, ya mungkin teman2 semua sudah pada tau bagaimana sistem proteksi dari pihak Rapidshare bersaudara.. he he..

Nah akhirnya saya ketemu lagi caranya kali ini sangat simpel dan gampang untuk diperaktekkan, pertama teman-teman siapin dulu sofware download yang cepat ('biar ngebut maksudnya'>.Seperti IDM, FDM dan lain2. ya. klo gak punya jg tidak apa... kedua langsung aja menuju (link ini) dan masukkan alamat Rapidsahre yang mau didownload, tunggu sebentar sampai ada tulisan Download your file.
Dan yang ketiga langsung aja pencet..!!! zjrenkKK...
Iini bisa berkali2 loch...jd gak perlu antri kaya mau bagi BLT(Bantuan Langsung Tunai).

Apabila proses download yang pertama sedang berlangsung dan ingin download lagi ternyata gak bisa coba ganti proxy & Port nya!! dapat di cek disini.! cari yang masih aktiv.
Trik ini sudah saya peraktekkan hampir 2 bulan dan sampe sekarang aman-aman aja.

Mohon diperhatikan saya tidak menjamin trik ini dapat dipakai berlangsung lama. tapi menurut pengalaman trik ini yang paling lama saya sudah pernah gunakan. yA Walaupun cuma 2 bulan..

1 comments:

Ari Fernando said...

dimna ganti port nya mas

Post a Comment

Komentar Anda Bermanfaat Buat Saya