Tips agar Tidak Tertipu ikut Affiliasi/Reseller

.

Istilah Affiliasi/Reseller sudah merebak di dunia Internet.
Bahkan Nama Affiliasi/Reseller ini Sudah Sangat Terkenal Sekali, namun Sayang... Bukannya terkenal Bagus Tapi Sebaliknya, Terkenal JELEK.

Tips agar Tidak Tertipu ikut Affiliasi/Reseller Pilihlah :

  1. Website yang mempunyai Tempat yang Jelas (punya Kantor dan LAB... lebih Bagus).
  2. Bisa di Telp/dihubungi (ada Call Center... lebih Percaya lagi).
  3. Bisa Konsultasi dulu.Bisa didatangi dulu atau Bisa Ketemuan Dulu.
  4. Ada Kelas untuk Belajar (Punya Kelas untuk Kursus Private dan Kursus Lanjutan... lebih disarankan).
Carilah Website yang Owner-nya/Admin-nya mau kerja keras, Bukan TIDUR mulu (sesuai yang Mereka Bilang Sendiri). Para Reseller disuruh kerja mati-matian, yang menikmati Keuntungan Besar para Owner/Admin-nya saja.Anda harus perhatikan juga Script Websitenya dan System Websitenya haruslah memakai Highteck Memory Restore Sponsor System.

Jadi Website tsb harus bisa MENYIMPAN dan ME-LOCK PENGUNJUNG.
Maksudnya... Dengan system ini, Pengunjung dari ref=anda, maka kapanpun haruslah tetap menjadi milik anda bukan milik orang lain, walaupun sampai 1 tahun atau 15 tahun lagi pengunjung tsb kembali ke website yang bersangkutan dengan mengetikkan LANGSUNG tanpa kata-kata REF. Artinya... System Website harus tetap mendeteksi bahwa pengunjung tersebut tetap menjadi pengunjung anda bukan diambil orang lain atau bahkan diambil Owner-nya/Admin-nya sendiri langsung. Kecurangan Inilah yang sering terjadi di website lain.

Contoh: hari ini ada orang yang klik iklan ref=siA. lalu orang tsb mikir-mikir dulu, tidak langsung beli. lalu 10 hari atau 1 bulan kemudian orang tsb balik lagi ke website yang bersangkutan dengan mengetik nama web LANGSUNG tanpa ada kata-kata ref dan melakukan transaksi Order/Join. Dengan sistem Highteck Memory Restore Sponsor System Pengunjung tersebut masih termasuk Affilliasi anda.
KAMI BEKERJA... ANDA TIDUR klik disini

0 comments:

Post a Comment

Komentar Anda Bermanfaat Buat Saya